Kamis, 13 November 2014

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Wajah adalah salah satu bagian dari anggota tubuh yang harus disyukuri. Apalagi jika seseorang diberikan karunia wajah yang cantik atau tampan. Bagi beberapa orang memiliki wajah yang putih bersih menjadi impian yang mungkin sudah lama terpendam. Mungkin ada anggapan bahwa memiliki wajah yang putih bersih alami menjadikan seseorang lebih percaya diri dalam hal penampilan. 
Meski demikian bagi anda yang tidak memiliki wajah yang putih jangan berkecil hati. Semua itu harus tetap disyukuri. Wajah yang bersih berarti wajah yang selalu dijaga dari hal-hal yang dapat merusaknya. Namun terkadang seseorang sudah bersusah payah untuk menjaga wajahnya agar tampil bersih namun ada juga gangguan yang muncul pada wajah salah satunya adalah munculnya flek hitam.

Flek hitam yang juga dikenal dengan nama noda bekas di wajah bagi seseorang terkadang mengganggu. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan munculnya flek hitam pada wajah seseorang. Diantaranya bisa dikarenakan paparan sinar matahari yang terlalu panas dan terus menerus, karena faktor keturunan dan juga bisa disebabkan dari faktor makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Untuk menghilangkannya, anda bisa menggunakan cara-cara alami dengan menggunakan bahan yang alami juga tentunya. Beberapa cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan bahan alami yang bisa anda gunakan antara lain:


- Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun sudah dikenal selama berabad-abad digunakan untuk berbagai keperluan termasuk salah satunya untuk kecantikan wajah. Anda bisa menggunakan minyak zaitun sebelum tidur di malam hari. Minyak zaitun memiliki kandungan yang baik untuk menghilangkan flek di wajah secara alami.

- Menggunakan jus lemon atau jeruk nipis

Caranya adalah dengan melumuri bagian yang ada flek hitamnya dengan menggunakan jus lemon atau jeruk nipis lalu dibiarkan selama semalaman. Setelah itu wajah dicuci hingga bersih.


- Menggunakan bawang Bombay

Caranya adalah dengan mencincang bawang Bombay sampai menjadi halus. Lalu peraslah hingga keluar air sarinya. Kemudian, gunakanlah kapas serta basahi dengan menggunakan air sari hasil perasan bawang Bombay tadi lalu oles pada wajah yang terdapat flek hitamnya.

Itulah beberapa cara alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Masih banyak lagi cara-cara yang lain. Bagi anda yang malas dan repot sekali dengan cara-cara di atas, maka anda juga bisa menggunakan cream pemutih wajah yang saat ini sedang banyak digunakan yaitu dengan menggunakan CREAM PEMUTIH WAJAH YASHODARA. Apakah cream yashodara aman? Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca lengkap di artikel kami dengan mengklik cream pemutih wajah yashodara.