Rabu, 29 Januari 2014

Ajaibnya Cream Pemutih Wajah Yashodara “Putih Super Cepat”

Cream pemutih wajah yashodara adalah pemutih wajah yang memang ajaib. Pasalnya sudah banyak para customer pengguna cream ini yang telah merasakan manfaat dan perubahan luar biasa di wajah mereka. Ada yang hanya dalam waktu satu minggu saja telah merasakan adanya perubahan, seperti penuturan saudara Yetty (Padang) berikut ini Saya sudah pakai yashodara baru 1 minggu,, komedo sudah mulai menghilang.. gk usah ragu pakai yashodara, udah ada izin ny koq.....”. Ini adalah testimoni asli dan tidak dibuat-buat yang berasal asli dari pelanggan cream yashodara yang telah berhasil merasakan nikmatnya cream ini. Masih banyak testimony yang lain. Rata-rata para pemakainya merasakan perubahan besar dalam waktu satu bulan pemakaian. Itu berarti hanya menggunakan satu paket cream saja.

Pesona hebohnya cream pemutih wajah yashodara bukan karena tanpa sebab. Memang cream ini memiliki spesifikasi yang berkualitas tinggi. Dimulai dari bahan pembuatannya, cream ini tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya seperti penggunaan mercury yang banyak ditemukan pada kosmetik kulit lainnya. Cream ini diracik dan dibuat dengan bahan-bahan alami oleh para pakar yang ahli. Sehingga penggunaan cream ini dalam jangka panjang tidak akan memberikan efek samping. Bisa disebut cream ini adalah cream pemutih alami Lebih hebatnya lagi cream ini mendapat rekomendasi dari dr. Yusuf Husain seorang pakar di bidang klinik kecantikan. Beberapa alasan cream putih ini pantas dijadikan pilihan anda dalam memutihkan wajah yaitu:



Memutihkan wajah dengan cream pemutih wajah yashodara adalah cara teraman bagi anda yang selama ini menginginkan wajah putih bersinar atau bagi anda yang selama ini telah trauma dengan cream-cream palsu yang telah merugikan anda. Penghentian pemakaian cream yashodara tidak akan menimbulkan efek candu dan hasil yang didapat permanen. Jangan sampai anda salah beli dalam memilih produk pemutih wajah yang terbaik dan berkualitas. Pilihlah cream pemutih wajah yashodara sebagai solusi anda selama ini.

KABAR BAIK UNTUK ANDA!!!
BEBAS ONGKOS KIRIM BAGI ANDA YANG MELAKUKAN PEMESANAN CREAM PEMUTIH YASHODARA HARI INI JUGA!



JANGAN SAMPAI ANDA TERTIPU!!!
BACA KOMPOSISI DAN DETAIL CREAM YASHODARA

CARA PESAN:
- Silakan klik banner di sebelah kanan yang bertuliskan pemesanan yashodara.
- Anda akan diarahkan ke halaman form pemesanan.
- Isilah form tersebut dengan lengkap.
- Bagi anda yang tidak memiliki email, cukup tuliskan namalengkapanda@yahoo.co.id contoh: susisusilowati@yahoo.co.id
- Info lanjut jika anda merasa butuh bantuan silakan sms ke 085725564359 atau add pin 324ccd1d.